Jumat, 14 Januari 2011

Tips ; Jikalau ingin menang maka jangan kalahkan lawan

di perjalanan pulang kerja tadi, sambil mengendarai sepeda motor ku tercinta imajinasi melayang kemana-mana, walaupun gak jauh-jauh melayang nya imajinasi ku.. ya dari persoalan kerja juga karena pusing mikirin banyaknya kerjaan dan juga ada juga yang komplain dengan orderan mereka, huuuuft..!!! pekerjaan yang melelahkan....walau agak terobati dengan keluarnya SE insentif....., jujur bukan karena hidupku tergantung dengan pekerjaan ku ini tapi lebih kepada lelahnya bekerja disitu bisa terobati dengan gaji yang lumayan gede..hehe....!!! eh kok jadi curhat dengan pekerjaan ya....,

Sebenarnya sharing kali ini lebih kepada karena sering nya aku berjumpa / berhadapan langsung dengan customer, ia, melayani customer agar puas dengan pelayanan yang kita berikan itu ialah tanda kematangan pengertian ku terhadap pekerjaan yang aku jalani..., nah ..!!! sering sekali sewaktu aku kena komplain dari customer perihal lambatnya pengerjaan yang aku perintahkan atau ada customer dari kampung-kampung yang kalau ku rasa kurang ngerti sopan santun dan tata krama berbicara dan berbuat maka setiap mereka komplain pedas rasanya di hati ...hiks...hiks....
Hal ini juga sering membuatku merasa stress dengan pekerjaan ku sekarang ini, ungkapan komplain berupa kekecewaan dari customer itu membuat ego ku naik dan naluri manusiawi yang aku punyai menganggap tidak terima jika ada komplain dari customer....grrr...

Tapi sering dan kebanyakan juga customer yang aku tangani tidak protes dan mereka merasa puas dengan pelayanan kita hal ini jelas menjadi inspirasi terus di pekerjaan ku dimana aku harus terus mempertahankan predikat kepercayaan yang di berikan customer kepada ku.

Nah!! pada saat itu lah otak ku berputar dan berfikir bahwa untuk berhadapan dengan customer ku itu aku harus memberi layanan yang prima hehe...

Khusus pada topik ini ya tips nya cuma satu seperti judul diatas hehe...
Lho..udah ngalor ngidul ceritanya ....intinya cuma itu aja.......capede......ckckckc

Kata yang aku anggap bijak ini tercipta secara tiba-tiba ketika aku berimajinasi sewaktu pulang kerja tadi sore......hehe

Itu aja... semoga bermanfaat, bagi yang bingung mengartikannya cari sendiri ya maksud nya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar